LPSE Kabupaten Klungkung


MAKLUMAT PELAYANAN LPSE


BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA


LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG


KAMI BERUPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA SECARA ELEKTRONIK DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH UNTUK DAPAT :

  1. MEMBERIKAN PELAYANAN PENGADAAN YANG CEPAT DAN TEPAT WAKTU;
  2. MEMBERIKAN KEMUDAHAN DALAM MENDAPATKAN LAYANAN PENGADAAN BARANG SECARA ELEKTRONIK;
  3. MENYEDIAKAN DAN MEMBERIKAN FASILITAS DALAM PROSES PENGADAAN BARANG/JASA SECARA ELEKTRONIK;
  4. MEMBERIKAN LAYANAN PENGADAAN DENGAN HATI, PARIPURNA DAN OPTIMAL;
  5. MENJAMIN PENGGUNAAN SELURUH INFORMASI DAN FASILITAS PELAYANAN SESUAI DENGAN KETENTUAN DAN TATA TERTIB YANG BERLAKU;
  6. MENYIAPKAN RUANG DAN FASILITAS YANG NYAMAN DAN TERTATA BAIK;
  7. MERESPON DENGAN CEPAT PERMINTAAN INFORMASI DAN KEBERATAN ATAS PROSES PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK YANG DISAMPAIKAN BAIK LANGSUNG MAUPUN MEDIA;
  8. MENYIAPKAN PETUGAS PENGELOLA LPSE YANG BERDEDIKASI DAN SIAP MELAYANI;
  9. MELAKUKAN PENGAWASAN INTERNAL DAN EVALUASI KINERJA PELAKSANA.


LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG BERTEKAD UNTUK MEMBERIKAN LAYANAN DAN PENYELENGGARAAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK YANG KREDIBEL KEPADA PENGGUNA. GUNA UNTUK MEWUJUDKAN TEKAD TERSEBUT LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG BERKOMITMEN UNTUK MENETAPKAN KEBIJAKAN, YANG TERDIRI DARI :

KEBIJAKAN UMUM

  1. MEMATUHI SELURUH PERATURAN DAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU DI REPUBLIK INDONESIA TERUTAMA PERATURAN YANG TERKAIT DENGAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH, PELAYANAN PUBLIK, HAK CIPTA DAN INFORMASI TRANSAKSI ELEKTRONIK.
  2. MEMATUHI DAN MENJALANKAN SEMUA PROSEDUR INTERNAL YANG BERLAKU DI LPSE.


KEBIJAKAN LAYANAN

  1. MENGUTAMAKAN PEMENUHAN MUTU LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SESUAI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR UMUM LPSE ;
  2. MENGKOMUNIKASIKAN KOMITMEN KEPADA SELURUH PENGGUNA LPSE UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK;
  3. MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA DALAM SETIAP PROSES PENYELENGGARAAN LAYANAN GUNA MENCAPAI TUJUAN DARI PENGELOLAAN LAYANAN;
  4. MELAKUKAN KAJI ULANG SECARA BERKALA KINERJA SISTEM PENGELOLAAN LAYANAN;
  5. SENANTIASA MELAKUKAN PERBAIKAN BERKELANJUTAN PADA PENGELOLAAN LAYANAN, SESUAI DENGAN KAIDAH YANG BERLAKU SECARA UMUM.


KEBIJAKAN KEMANAN INFORMASI

  1. MENGIKUTI PERKEMBANGAN KEBIJAKAN KEAMANAN INFORMASI;
  2. MENINGKATKAN KESADARAN DAN KOMPETENSI PENGELOLA LPSE DALAM HAL KEAMANAN INFORMASI;
  3. MELAKUKAN PROSES PENGAWASAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN;
  4. PENGGUNAAN FORMAT DOKUMEN DAN REKAMAN SESUAI DENGAN KETENTUAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN, TERMASUK DIDALAMNYA PENGKLASIFIKASIAN INFORMASI YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA;
  5. MELAKUKAN KAJI ULANG SECARA BERKALA KINERJA SISTEM PENGELOLAAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN;
  6. PENGGUNAAN KATA SANDI HARUS MEMENUHI KRITERIA KEAMANAN MINIMUM, SEBAGAI BERIKUT: TERDIRI DARI 10 KARAKTER ; TERDIRI DARI HURUF (BESAR DAN KECIL), ANGKA DAN KARAKTER SPESIAL (TANDA BACA); TIDAK MENGGUNAKAN KATA-KATA ATAU INFORMASI YANG MUDAH DITEBAK, MISALNYA NAMA ANAK, TANGGAL LAHIR, KOTA KELAHIRAN, DLL; PENYIMPANAN KATA SANDI DALAM BENTUK TERTULIS UNTUK SEMUA MEDIA, BAIK CETAK MAUPUN ELEKTRONIK TIDAK DIPERKENANKAN KECUALI DALAM BENTUK TERENKRIPSI ; MELAKUKAN PERUBAHAN KATA SANDI SECARA BERKALA DAN MENJAGA KERAHASIAAN KATA SANDI DARI PIHAK YANG TIDAK BERKEPENTINGAN ;
  7. MELAKUKAN BACKUP TERHADAP SEMUA INFORMASI TEKNIS YANG BERSIFAT KRITIS, MISALNYA KONFIGURASI SISTEM, ARSITEKTUR SISTEM, DLL;
  8. MELAKUKAN PENGAMANAN MEDIA PENYIMPANAN UTAMA MAUPUN BACKUP SESUAI DENGAN NILAI RISIKO YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.

BENTUK LAYANAN LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG

MELAYANI PELELANGAN SECARA ELEKTRONIK LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN KLUNGKUNG


PUSAT LAYANAN LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG

RUANG KONSULTASI, RUANG VERIFIKASI, RUANG LPSE DAN PELATIHAN DI GEDUNG KANTOR BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA SETDA KABUPATEN KLUNGKUNG


JADWAL LAYANAN LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG

JADWAL LAYANAN REGISTRASI, VERIFIKASI, PENGGUNAAN RUANG LPSE DAN KONSULTASI SETIAP HARI SENIN SD KAMIS PUKUL 07.30 S/D 15.00 DAN HARI JUMAT PUKUL 07.30 – 12.00


JADWAL PELATIHAN LPSE KABUPATEN KLUNGKUNG

JADWAL PELATIHAN APLIKASI SIRUP, SPSE 4.5 BAGI (PENYEDIA, PPK, PEJABAT PENGADAAN, POKJA PEMILIHAN) DAN E-PURCHASING.

SETIAP HARI RABU PKL. 09.00 S/D 14.00 WIB

BAGI YANG INGIN MENGAJUKAN PELATIHAN DIMAKSUD, MOHON MELAKUKAN KONFIRMASI VIA EMAIL ATAU TELEPON MINIMAL H-2



HELPDESK :

TELP : 0366 - 29359 ; https://bit.ly/358loe9 ; https://bit.ly/3j6fIGh ; https://bit.ly/3ETXyph


EMAIL : lpse.klungkung(at)gmail.com





ALAMAT:

BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA SETDA KABUPATEN KLUNGKUNG

Jl. UNTUNG SURAPATI NOMOR 2 SEMARAPURA




Website: https://lpse.klungkungkab.go.id/


Back to Top